JUAL TRUSON SURABAYA DAN GRESIK HERBAL MURAH

Jual truson murah di surabaya | jual truson di sidoarjo | jual truson di gresik | jual truson di mojokerto | jual truson murah di pasuruan | jual truson di madiun | agen truson jombang | distributor truson di jakarta | sedia truson murah di bandung



HUB : MUHAMMAD MAULANA
HP : 085727062019
FACEBOOK :AKHI_MAUL36@YAHOO.CO.ID
E-MAIL  :gubukruqyah.blogspot.com
 
Nama Produk      : Truson Hpai
Isi Perbotol          : 50 Kapsul @ 500 Mg
Harga Retail        : Rp. 100.000/ Botol
Produksi              : PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia
BPOM                  : POM TR. 123362781
 
Truson HPAI Obat Herbal Untuk Mengobati Ejakulasi Dini Dan Impotensi
inilah herbal luar biasa yang di hasilkan dari 100 % bahan tradisional berkhasiat obat dan menjadi rahasia ramuan khusus untuk pria dewasa, meningkatkan vitalitas laki laki, menguatkan stamina agar tetap kuat dan bugar, mengatasi disfungsi ereksi (impotensi)atau ejakulasi dinidan berkhasiat memperbaiki kualitas sperma pria.

TRUSON HPAI adalah obat herbal aman dari gabungan beberapa bahan tumbuhan herbal yang akan memberikan efek meningkatkan stamina pria / laki laki sebagai pendongkrak tenaga saat bersama istri.

Truson merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.

TRUSON HPAI adalah obat herbal alami peningkat stamina dan vitalitas pria dewasa yang efektif, aman serta bebas efek samping, karena di formulasikan oleh peneliti kompeten dalam bidang kesehatan herbal dengan mensinergikan beberapa tumbuhan obat berkhasiat penyembuh sehingga menghasilkan obat kuatyang aman  untuk meningkatkan kebugaran laki laki dan berikut bahan bahan yang di gunakan pada obat herbal TRUSON HPAI.

Truson HPAI adalah obat herbal yang memiliki khasiat untuk memelihara sistem imunitas atau daya tahan tubuh, obat herbal untuk menjaga stamina agar tetap selalu dalam kondisi yang prima. Selain itu obat herbal Truson juga sangat bermanfaat untuk mengobati lemah syahwat atau ejakulasi dini dan disfungsi ereksi serta dapat memperbaiki kualitas daripada sperma anda.

Truson adalah cara alami khusus untuk pria yang mengalami gangguan kesehatan seksual. Tentunya ganguan kesehatan seksual ini sangat menggangu daripada kehidupan seksual yang berujung pada terganggunya keharmonisan rumah tangga.

Untuk anda yang menderita ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi, hal terbaik yang dapat anda lakukan adalah segeralah periksa diri anda ke dokter spesialis. Jangan menggunakan obat kimia, obat perkasa atau yang sejenisnya karena hal ini sangat berbahaya, walaupun secara instan anda merasakan hasilnya. Namun apabila obat-obat kimia tersebut di konsumsi secara terus menerus justru akan membuat parah penyakit yang anda derita. Truson akan membantu anda secara alami untuk mengobati ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi secara perlahan tapi pasti.

KHASIAT DAN KANDUNGAN HERBAL TRUSON HPAI
Berikut ini kami uraikan komposisi kandungan herbal yang terdapat pada kapsul truson, yaitu:
1.    Herbal Pasak Bumi atau Eurycoma Longifolia
Tanaman Pasak Bumi memiliki khasiat yang istimewa untuk pria, terutama pada bagian akarnya. Orang Malaysia menyebutnya dengan nama Tongkat Ali. Di Indonesia sendiri, tanaman pasak bumi dapat dan banyak ditemukan di hutan-hutan di pulau Kalimantan. Khasiat dari pasak bumi yaitu untuk melancarkan peredaran darah, dapat menambah hormone testosterone, menurut penelitian disebutkan bahwa pasak bumi juga bisa digunakan sebagai obat anti malaria, obat anti kanker, dan juga obat anti leukemia.

2.    Herbal Purwaceng atau Pimpinella
Siapa yang tidak kenal purwaceng, tanaman herbal yang satu ini sudah tidak asing lagi dimanfaatkan sebagai minuman penghangat badan. Tanaman purwoceng ini tumbuh di area pegunungan. Di Indonesia, tanaman ini banyak terdapat di temukan di Dieng Wonosobo. Khasiat dari purwaceng ini yaitu untuk meningkatkan stamina atau kemampual seksual pria dewasa dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Selain itu tanaman purwoceng juga memiliki manfaat sebagai obat cacingan, obat anti kanker, obat masuk angina, dan bisa menghilangkan rasa sakit serta memperlancar buang air seni pada orang yang memiliki gangguan buang air kecil.

3.    Herbal Habbatussauda atau Nigellae Sativa
Habbatussauda adalah tanaman herbal yang istimewa. Banyak sekali manfaat yang terkandung pada habbatussauda sehingga Rasullullah SAW dalam sabdanya : “Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhnya ada di dalam Habbatussauda” Hadist Riwayat Muslim. Dalam habbatussauda terkandung berbagai macam vitamin, protein nabati, asam lemak takjenuh dan juga mineral.

4.    Herbal Jahe Merah atau Zingiberis Rhizoma
Jahe merah memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya yaitu untuk mengobati encok atau rematik pada orang dewasa, melegakan tenggorokan dan mengobati batuk, jahe merah juga dapat membuang kolesterol jahat yang terdapat dalam darah, membantu mengobati sakit kepala. Selain itu juga ada yang menyebutkan bahwa jahe merah baik digunakan untuk membasmi jerawat.

5.    Herbal Cabe Jawa atau Piper Retrofractum Fructus
Kita sering melihat tanaman cabe jawa dimanfaatkan sebagai tanaman hias yang ada di pekarangan rumah maupun yang di tanam di pot. Jarang sekali orang yang mengetahui manfaatnya dan menggunakan cabe jawa ini. Namun ternyata khasiatnya banyak sekali untuk kesehatan tubuh kita dan dapat digunakan untuk mengobati perut kembung, sering muntah-muntah, diare, sakit gigi, sakit kepala, demam, batuk-batuk, impotensi, tekanan darah rendah, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Stamina Terjaga Dengan Truson HPAI
Truson apabila dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan yang dianjurkan sangat berkhasiat untuk memelihara stamina dan menjaga daya tahan tubuh untuk tetap prima dan bugar. Apabila tubuh senantiasa terjaga tetap fit maka gangguan kesehatan ringan seperti flu, sakit kepala, demam, dan lainnya tidak akan mudah mendekat.
Truson merupakan obat herbal alami yang bebas efek samping, ramuan sinergi herbalnya membangkitkan stamina namun tetap aman dan tidak membuat ketagihan.

KOMPOSISI :
EURYCOMAE RADIX
·         Merangsang Hormone Chorionic Gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan Hormon Testosteron.
·         Sedangkan Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.

PIMPINELLA HERBA
·         Meningkatkan libido (nafsu),
·         Meningkatkan Hormon Testosteron dan jumlah sperma,
·         Meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri

NIGELLAE SEMEN
·         Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan),
·         Meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial

ZINGIBERIS RHIZOMA
·         Menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu.
·         Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi.
·         Regenerasi sel kulit.
·         Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

PIPER RETROFRACTUM FRUCTUS:
·         Mengatasi rasa lemah (neurasthenia),
·         Masuk angin,
·         Pencernaan terganggu,
·         Batuk,
·         Ayan dan demam.


Nama Produk      : Truson Hpai
Isi Perbotol          : 50 Kapsul @ 500 Mg
Harga Retail        : Rp. 100.000/ Botol
Produksi              : PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia
BPOM                  : POM TR. 123362781

TRUSON HPAI merupakan obat kuat herbal peningkat stamina dan vitalitas pria dewasa yang di ramu dari tumbuhan berkhasiat tinggi sehingga menjadi obat kuat bebas kimia dan bebas efek samping negati, gunakan TRUSON HPAI untuk menjaga keharmonisan keluarga anda, silahkan mencoba.

RESEP SINERGI HERBA PENDONGKRAK STAMINA PRIA.
Untuk memperoleh hasil maksimal agar stamina anda meningkat secara seignifikan saat berhububungan cobalah mengkombinasikan truson dengan herbal lain,

caranya adalah:
SIAPKAN HERBAL  : TRUSON HPAI + KOPI RADIX HPAI

CARA MEMBUAT:
·         Seduhlah 1 sachet kopi RADIX SINERGIS dengan air mendidih (ingat air mendidih ).
·         Masukan serbuk truson sebanyak 2 kapsul ( serbuknya saya/buka cangkang kapsulnya).
·         Biarkan hingga suhu menjadi hangat kuku.
·         Masukan 2~3 sendok madu asli, aduk hingga tercampur.
·         Biarkan hingga suhu lebih dingin untuk siap di minum.
·         Minumlah 1 jam sebelum anda niat hubungan dengan istri anda. 

Resep di atas bermanfaat positif dalam mendongkrak stamina laki-laki lebih perkasa dan bertenaga.


 



HUB : MUHAMMAD MAULANA
HP : 085727062019
FACEBOOK :AKHI_MAUL36@YAHOO.CO.ID
E-MAIL  :gubukruqyah.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "JUAL TRUSON SURABAYA DAN GRESIK HERBAL MURAH"

  1. Merkur 962 Merkur 962 Merkur 962 Merkur 962 - Online
    Merkur 962, a fully-fledged replica of the famed 메리트 카지노 주소 Merkur 962, which retains 제왕 카지노 its unique snap-on handle, six-axle handle, a closed 인카지노 comb handle

    BalasHapus