JUAL AIR ZAM ZAM ASLI SURABAYA SIDOARJO


JUAL AIR ZAM ZAM DI SIDOARJO | JUAL AIR ZAM ZAM DI SURABAYA | JUAL AIR ZAM ZAM DI MOJOKERTO | DISTRIBUTOR AIR ZAM ZAM DI GRESIK | RUMAH HERBAL JUAL AIR ZAM ZAM DI PASURUAN | JAKARTA | ZAM ZAM MALANG | JUAL ZAM ZAM BLITAR | JUAL ZAM ZAM NGANJUK


  HUB : MUHAMMAD MAULANA
HP :085727062019
                    FACEBOOK : akhi_maul36@yahoo.co.id
                    E-MAIL  : ruqyahsidoarjo@gmail.com
Nama Produk      : Air zam zam

Isi Perbotol          : 1liter / Per Botol

Harga Retail        : Rp100.000/ Botol

Produksi              : National water company

Komposisi            : air zam zam asli
 
Nabi SAW menjelaskan melalui hadistnya :
“Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail”. (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).
Zam Zam (Air Pehun Keajaiban Dan Berkah)
“Air zam-zam itu penuh berkah. Ia makanan yang mengeyangkan (dan obat bagi
penyakit)” (HR. Muslim)
Zamzam (زمزم) dalam bahasa Arab berarti banyak, melimpah-ruah. Air zamzam dianggap sebagai air yang diberkahi Allah.

Zamzam merupakan sumur mata air yang terletak di kawasan Masjidil Haram, sebelah tenggara Kabah, berkedalaman 42 meter. Menurut riwayat, mata air tersebut ditemukan pertama kali oleh Siti Hajar setelah berlari-lari bolak-balik antara bukit Safa dengan bukit Marwah, atas petunjuk Malaikat Jibril, tatkala Ismail, putera Siti Hajar, mengalami kehausan di tengah padang pasir, sedangkan persediaan air tidak ada



Misteri Air Zam Zam

Air zam-zam banyak sekali khasiatnya dan mempunyai berbagai misteri. Tak tak banyak yang tahu bagaimana caranya sumur zam-zam bisa mengeluarkan puluhan juta liter pada satu musim haji, tanpa pernah kering satu kali pun. Seorang peneliti pernah diperintahkan raja Faisal menyelidiki sumur zam-zam untuk menjawab tuduhan kotor seorang dokter dari Mesir.

Di Mekah kita tak perlu khawatir dengan air minum. Di setiap sudut masjidil Haram kita bisa menemukan air zam zam, lengkap dengan cangkir sekali pakainya. Tinggal pijit, langsung bisa diminum, dan gratis lagi. Di area Masjidilharam, di tempat tawaf, tempat sai, di halaman masjid selalu tersedia air yang berkhasiat ini. Ketika pulang dari Masjidilharam, banyak jamaah mengisi dulu botol airnya dengan zamzam lalu ditenteng ke pemondokan. Lumayan, menghemat uang Real, tak perlu belanja air mineral atau memasak air di dapur.

Sejarah Air Zam Zam
Air yang terbaik di muka bumi ini adalah air zam-zam. Air zam-zam adalah air suci yang telah dinikmati oleh umat Islam di seluruh dunia. Kisah sumur zam-zam ini berawal sejak 4000 tahun yang lampau. Pada saat itu masih menjadi bagian dari gurun Sahara yang gersang dan tandus, bukti bahwa tempat tersebut tidak pernah dihuni. Lalu Ibrahim AS bersama istrinya Siti Hajar dan putranya Ismail datang dan bermukim di tempat ini untuk memenuhi perintah Allah Subhanhu Wa Ta'ala.

Pada suatu saat Ibrahim AS sedang pergi untuk beberapa lama, persediaan makanan dan minuman habis. Bahkan ASI dari Siti Hajar pun mengering. Hidup ibu dan anak laki-laki itu terancam haus dan lapar. Siti Hajar lalu berusaha mencari air dengan berlari-lari kecil dari bukit Safa ke bukit Marwah sambil memohon kepada Allah apa saja untuk putranya. Setelah 7 kali pergi-pulang, terjadilah keajaiban. Air memancar dari antara kedua kaki putranya dengan kehendak Allah yang memerintahkan malaikat Jibril. Dengan memukul bumi, maka terpancarlah air. Itulah air zam-zam.

Beberapa tahun kemudian, Ibrahim AS datang dan langsung bersujud kepada Allah. Ia lalu membangun, meninggikan kembali Baitullah dibantu anaknya Ismail dan menjadikan tempat tersebut sebagai tempat ibadah kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala.

Sumur zam-zam memberikan manfaat yang begitu besarnya bagi umaat manusia di dunia. Pertolongan Allah tiba dengan ditemukannya sumur zam-zam. Air yang membawa berkah, diminum penduduk Makkah dan peziarah haji. Pemeliharaan zam-zam menjadi tanggung jawab Abdul Muthalib. Penduduk di sekitar Makkah mengambil air zam-zam untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Seiring dengan waktu, banyak nama diberikan kepada sumur zam-zam. Nama lain dari sumur zam-zam seperti hentakan Jibril, minuman dari Allah, yang tidak tercela untuk Ismail, pembawa berkah, bermanfaat, berprasangka baik, menggembirakan, murni, membawa kebaikan, terjaga, menyelamatkan, yang mencukupi, bergizi, yang suci, mulia, penghibur, penyembut penyakit, makanan yang mengenyangkan, dan lain sebagainya. Pada saat Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam menaklukkan Makkah, tanggung jawab Abdul Muthalib kemudian dipegang oleh Rasulullah.

Zam-zam adalah makanan yang mengenyangkan, penawar penyakit, bergantung pada niatnya. Pada awalnya, menimba adalah menjadi satu-satunya cara untuk mengambil airnya. Lalu diadakan perhatian khusus bahwa tempat suci ini memang harus lebih diperhatikan sebab banyak sekali jemaah haji pada jaman dahulu bergerombol di sumur zam-zam ini untuk minum dan berwudhu serta ada pula yang menyiramkan ke tubuh mereka sebagai Tabarru sambil berdoa.

Lalu dipikirkan agar dirubah sedemikian rupa agar orang-orang dapat beribadah dengan lebih baik dan khusu’. Maka dipasanglah pompa-pompa dan peralatan penyaringan oleh Insinyur Yahya Kusyak untuk memastikan agar warna, rasa, dan bau air tidak terpengaruh. Caranya adalah memasukkan air dari penyaringan ke dalam alat ultra violet yang dapat mensterilkan dan membersihkan dengan kekuatan 30 ribu liter per jam. Lalu air keluar melalui pipa lain yang dapat langsung digunakan. Dengan kesungguhan dan ketekunan para penanggung jawab, peralatan tersebut selesai dan dioperasikan pada tahun 1975. Setelah pemasangan alat penyaringan air, dipasang juga alat penjaga kemurniannya.

Telah dilakukan pula penelitian lebih mendalam terhadap struktur, kondisi dan senyawa yang terdapat dalam air zam-zam. Pada Sabtu sore tanggal 17 Jumadilawal tahun 1399 Hijriyah, Insinyur Yahya beserta beberapa penyelam mandi dan berwudhu serta mensucikan diri, mereka turun masuk ke dalam sumur zam-zam yang penuh berkah itu.

DIlaporkan bahwa kedalaman sumur zam-zam adalah 30,5 meter, 17,5 meter terdiri dari bebatuan granit. Saat penyelaman, dilakukan juga pembersihan sumur zam-zam. Berbagai macam benda diangkat dari dasar sumur. Di antaranya ada kepingan mata uang dari berbagai jenis logam dan berbagai negara. Ada juga batu mulia, berbagai jenis cincin, juga kepingan logam mulia, benda-benda dari gerabah dan keramik dari kuningan.

Air zam-zam adalah air suci seperti kata Rasul bahwa air terbaik di muka bumi ini adalah air zam-zam. Disabdakan pula oleh Rasul, ”Air zam-zam tergantung pada niat meminumnya.” Bagi yang minum dengan ikhlas, ia akan terbebas dari dahaganya. Allah memberikan keutamaan pada zam-zam untuk mencurahkan alirannya sebagai minuman dan penawar penyakit.


bagaimana cara membedakan air zamzam asli dan palsu?

Solihin salah satu pedagang air zamzam di Tanah Abang mempunyai cara untuk membedakan air zamzam palsu atau asli.
 Dia menggunakan alat TDS untuk bisa membedakan rasa air zamzam asli atau palsu.
"Kita pakai alat tes air zamzam namanya TDS. Kalau alat TDS dimasukan air zamzam asli angka derajat air 500 lebih. Jika air biasa lebih rendah derajatnya 200, itu air zamzam palsu," kata pemilik toko Al Hikmah itu saat ditemui merdeka.com, Jumat (3/4).

Selain itu, menurut dia, harga air zamzam asli lebih mahal daripada air zamzam palsu. Air zamzam asli dijual dengan harga Rp 500-600 ribu per 5 liter.

"Kalau air zamzam palsu baunya beda dengan asli. Bahkan air zamzam asli kalau diminum kayak air tanah dan ditenggorokan seret, di lidah juga rasanya aneh kayak tanah," katanya.

Sedangkan kemasan botol air zamzam semua sama dengan menggunakan label zamzam water from Makkah Al Mukarommah. Namun botol kemasan air zamzam asli masih bersegel rapih.

Sementara di tempat terpisah, pedagang kaki lima air zamzam di Tanah Abang mempunyai cara sendiri untuk membedakan air zamzam asli atau palsu.
Mereka membedakannya dengan meminum air zamzam yang mau dibelinya melalui distributor.

Ada rasa getirnya, seperti kayak air kelapa gitu. Warna hampir sama, setahun enggak bakalan berlumut. Kalau air mineral kan cepat berlumutnya

Manfaat dan Khasiat yang terkandung di air zam zam
Nabi SAW menjelaskan melalui hadistnya : “Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail”. (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

Air zam zam memiliki kandungan manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan, disini akan coba kami ulas beberapa, diantaranya :
1. Air zam zam memiliki zat flourida yang memiliki kekuatan untuk membunuh kuman, layaknya sudah mengandung obat. Hal ini sudah dibuktikan dan diteliti oleh peneliti di EROPA.
2. Air zam zam memiliki kadar kalsium dan garam magnesium yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis air yang lain di mekkah. Hal ini yang membuat efek menyegarkan bagi para jamaah haji.
3. Kandungan garam dan rasa nya selalu stabil, tidak berubah selalu sama dari sejak terbentuknya sumur air zam zam ini. “Rasanya” selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun. Tak pernah ada yang komplain. Dan Air zamzam ini tak pernah dicampur bahan kimia apapun seperti layaknya air PAM kita. Murni air sehat. Satu kehebatan lagi, sumur air zamzam tidak pernah ditumbuhi lumut, padahal di seluruh dunia sumur itu selalu ditumbuhi lumut dan tumbuhan mikroorganisme.
4. Bisa menyembuhkan penyakit. Hal ini sudah banyak dijelaskan dan diriwayatkan dalam berbagai hadist rasul, bahwa air zam zam dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Kalau dilihat dari ilmiahnya, hal ini mungkin terjadi karena kandungan mineral,kalsium,zat folurida dan kandungan yang lain yang terdapat pada air zam zam.

Air Zam Zam Itu Unik, tidak pernah habis.

Salah satu keunikan dari air zam zam adalah tidak pernah habis, dari ribuan tahun yang lalu hingga saat ini. Sesuai memang dengan namanya zam zam yang artinya melimpah. Puluhan juta liter air bisa keluar dari sumur di Mekah ini yang letaknya di tengah padang pasir yang kering. Daerah gurun yang hujannya saja cuma 2 kali setahun. Dan air itu keluar dari sumur air yang hanya seukuran sekitar 5 x 4 meter sedalam 40 meter.
Zamzam adalah air terbaik yang pernah ada di muka bumi. Biasanya, ketika ada yang umrah atau haji para tetangga dan keluarga yang ada di Indonesia selalu menantikan oleh-oleh yang satu ini.

Ketika saya menjadi mahasiswa di Makkah, seorang dosen Umm al-Qura bercerita, bahwa rekannya terkena penyakit kanker. Beliau-pun setiap hari mengkosumsi air zam-zam setiap hari. Dengan niatan, menjadi penyembuh penyakit kankernya. Dengan ijin Allah, ternyata kanker yang di derita sembuh. Satu lagi, seorang santri terkena ambeyen (wasir). Karena merasa malu, dia-pun tidak pernah berobat.

Selama di Makkah, dia senantiasa meminum Air Zam-Zam, dan alhamdulillah sembuh total. Satu lagi, seorang santri terkena penyakit (beser). Beliau setiap hari menkonsumsi Air zam-zam dengan niatan agar sembuh. Ternyata, selama di Makkah, hingga pulang ke Indonesia diberikan kesembuhan. Gatal-gatal, ternyata juga bisa sembuh dengan meminum air zam-zam dan juga dioleskan pada kulit setiap hari.

Pembatas Air Zamzam Pada Jaman Dulu

Di dalam al-Qur’an Allah Swt menyebut Air Zam-zam dengan istilah ‘’Aayaatun bayyinaatun (air Zam-zam). Air Zam-zam menjadi hiasan yang menghiasai keagungan Baitullah yang sacral. Air ini telah berusia 5000 tahun lebih, dan mendapat kemuliaan dan keistimewaan dari pemukim Makkah dan tamu-tamu Allah. Semua penduduk Makkah benar-benar memulyakan air surga ini, sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi Saw dan para sahabatnya. Nabi dan para sahabat telah menjadi pelayan Baitullah serta penduduk Makkah sesuai dengan yang digariskan Allah Swt.

Tamu-tamu Allah dan penduduk Makkah mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap air Zam-zam. Mereka menjaga dan melestarikanya, serta memperhatikan sopan-santun (etika) yang telah dianjurkan dan dicontohkan Nabi Saw. dan para sahabat di dalam mengunakannya. Adapun yang terkait dengan penggunaanya sebagai obat, serta meningkatkan kualitas intelektual dan spiritual, serta berbagai niatan positif lainya. Hendaknya minum pada waktu-waktu yang mustajabah, seperti: antara dua adzan, setelah melaksanakan thowaf, atau ketika setelah berdo’a di Multazam. Hati ditata dengan baik, agar supaya semua hajat, niat, serta cita-cita dikabulkan oleh Allah SWT lewat perantara Air Zam-Zam yang suci.

Doa Ketika Minum Air Zam-Zam

Apakah ada doa khusus ketika meminum air zam-zam? Ada riwayat dari Ad Daruquthniy namun ini bukan perkataan Nabi, hanyalah doa yang dipraktekkan oleh Ibnu Abbas



سقيت رسول الله صلى الله عليه وسلم ‏من زمزم وهو قائم
Aku pernah memberikan minum air zam-zam pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan beliau meminumnya sambil berdiri.

Begitu pula diriwayatkan dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa khasiat air zam-zam iti tergantung pada maksud orang yang meminumnya. Dari sini para ulama menarik kesimpulan bahwa doa yang dibaca setelah meminum air zam-zam adalah doa yang mustajab.
Diriwayatkan oleh Ahmad, Al Hakim dan Ad Daruquthniy dari Ibnu ‘Abbas, juga diriwayatkan oleh Ahmad dari Jabir, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ماء زمزم لما شرب له
Air zam-zam tergantung orang yang meminumnya.”

Telah diriwayatkan oleh Ibnul Jauzi dalam kitabnya Al Adzkiya‘ bahwa Sufyan bin ‘Uyainah ditanya tentang hadits di atas, lalu beliau menilai bahwa hadits tersebut shahih.
Apakah ada doa khusus ketika meminum air zam-zam? Ada riwayat dari Ad Daruquthniy namun ini bukan perkataan Nabi, hanyalah doa yang dipraktekkan oleh Ibnu Abbas. Ia berdoa saat minum air zam-zam,
اللهم إني أسألك علماً نافعاً، ورزقاً واسعاً، وشفاءً من كل داء
/Allahumma inni as-aluka ‘ilman naafi’a wa rizqon waasi’an wa syifa’an min kulli daa-in/
Ya Allah aku memohon pada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizqi yang luas, dan kesembuhan dari segala macam penyakit“.

Intinya, cara minum air zam-zam adalah:
1.     berniat dengan niatan yang baik,
2.     berdoa pada Allah setelah minum air zam-zam.
Wallahu a’lam. Semoga Allah berikan keberkahan lewat minum air zam-zam.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "JUAL AIR ZAM ZAM ASLI SURABAYA SIDOARJO"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus