JUAL TEH DAUN TIN SURABAYA SIDOARJO 085727062019



JUAL TEH DAUN TIN SURABAYA | JUAL TEH DAUN TIN SIDOARJO | JUAL TEH DAUN TIN MOJOKERTO | JUAL TEH DAUN TIN MOJOSARI | JUAL TEH DAUN TIN GRESIK | JUAL TEH DAUN TIN MALANG | JUAL TEH DAUN TIN JOMBANG | JUAL TEH DAUN TIN MADIUN | JUAL TEH DAUN TIN NGANJUK | JUAL TEH DAUN TIN JAKARTA | JUAL TEH DAUN TIN BOGOR | JUAL TEH DAUN TIN BANDUNG | JUAL TEH DAUN TIN CILACAP | JUAL TEH DAUN TIN SRAGEN | JUAL TEH DAUN TIN SOLO | JUAL TEH DAUN TIN LAMONGAN










 HUB: MUHAMMAD MAULANA
TLP/WA 085727062019
FB MUHAMMAD ALHIJAMAH WARRUQYAH
JLN RAYA KETEGAN NO86
SEPANJANG KEC TAMAN SIDOARJO



KEBUN BUAH TIN SIDOARJO MENYEDIAKAN 
-BIBIT POHON TIN
-BUAH TIN SEGAR DAN KERING
-TEH HERBAL DAUN TIN

Manfaat teh daun Tin
1. Mendetoksifikasi racun
Proses detoksifikasi racun di dalam tubuh memang sangat penting agar anda terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan karena racun dalam tubuh anda. 
Agar anda terhindar dari berbagai macam penyakit tersebut maka konsumsilah teh daun Tin karena teh daun Tin dapat dimanfaatkan untuk mendetoksifikasi racun yang terdapat di dalam tubuh.
 Detoksifikasi memang penting, salah satu manfaat detoksifikasi adalah menghilankan racun pada tubuh.
2. Mengontrol tekanan darah tinggi
Tahukah anda bahwa ternyata mengkonsumsi teh daun Tin dapat dimanfaatkan untuk mengontrol tekanan darah tinggi Anda.
3. Mengurangi sesak nafas
Banyak sekali hal-hal yang dapat Anda rasakan ketika anda mengkonsumsi teh daun Tin salah satunya teh daun Tin bermanfaat untuk mengurangi sesak nafas. Bagi Anda yang sering mengalami sesak nafas Anda dapat mengkonsumsi teh daun Tin.
4. Tinggi akan kandungan serat
Kandungan serat yang terdapat di dalam teh daun Tin akan membantu anda untuk terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan karena tubuh kekurangan serat. Manfaat serat bagi tubuh memang sangatlah baik, tidak hanya itu manfaat serat ini baik untuk kesehtan pencernaan maupun kesehatan kulit dan kecantikan.

5. Melancarkan pencernaan
Salah satu penyakit yang dapat diatasi dengan tinggi akan kandungan serat adalah masalah pada pencernaan. Dengan demikian mengkonsumsi teh daun Tin dapat membantu untuk melancarkan pencernaan. Pencernaan memang menjadi salah satu kebutuhan tubuh yang perlu selalu sehat, karena jika pencernaan tidak sehat tubuh bisa menjadi pusing.Karena ketika pusing telah melanda kamu perlu mengkonsumsi manfaat paracetamol untuk meredakan sakit kepala nantinya.
6. Mencegah kanker usus besar
Salah satu manfaat dari mengkonsumsi teh daun Tin yang dapat Anda rasakan ketika anda mengkonsumsi teh daun Tin setiap hari adalah mencegah kanker usus besar.
7. Mengencerkan dahak
Bagi Anda yang sedang mengalami batuk ataupun terdapat dahak Anda dapat dengan segera mengencerkan dahak dengan mengkonsumsi teh daun Tin ini. 
8. Obat diabetes
Teh daun Tin memang dapat dijadikan sebagai rekomendasi obat herbal untuk berbagai macam penyakit salah satunya adalah digunakan untuk mengobati penyakit diabetes. Atasi pula diabetes yang dialami itu dengan memanfaatkan manfaat gambir untuk penderita diabetes atau pun dengan manfaat bengkoang untuk diabetes. bengkoan baik untuk diabetes karena kadar gula yang rendah.
9. Mengatasi masalah berat badan
Masalah berat badan juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi teh daun Tin ini. Sehingga bagi anda memiliki permasalahan pada berat badan anda dapat menggunakan teh daun Tin sebagai solusi termudah.























10. Membersihkan hati
Tahukah anda bahwa ternyata salah satu manfaat dari teh daun Tin adalah teh daun Tin dapat dimanfaatkan untuk membersihkan hati anda.
        11. Menyehatkan jantung
daun tin ini bisa mengobati sakit jantung,pun jantung koroner ataupun lemah jantung.
        12. Mengeringkan Luka kulit
        13. Mengobati sakit lambung.


BERIKHTIAR BERDOA DAN BERTAWAKKAL KEPADA ALLAH.
semoga kita dalam perlindungan Allah.

PEMESANAN BISA MELEWATI SMS/WA/TLP
0855727062019
INBOX atau vollow  FB Akhi_maul36@yahoo.com.id
MUHAMMAD ALHIJAMAH WARRUQYAH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL TEH DAUN TIN SURABAYA SIDOARJO 085727062019"

Posting Komentar